Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Darma Bakti

Minggu, 23 Februari 2014

Teknik Industri

Kebutuhan akan tenaga administrasi berlatar belakang industri masih sangat besar. Karena banyaknya jurusan atau Kompetensi Keahlian (Paket Keahlian) yang ada kebanyakan adalah Kompetensi Keahlian Aplikasi Perkantoran, yang lebih berorientasi di dalam kantor. Lalu bagaimana dengan Administrasi di bidang Industri ini?? Maka dari itu kami membuka Kompetensi Keahlian Teknik Industri ini.

Untuk daerah Cileungsi, banyak siswi yang bertanya-tanya, "jurusan apa yang lebih baik siswi pilih di SMK di Cileungsi?" Nah, jurusan yang kami sediakan ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencari alternatif jurusan di Cileungsi dan sekitarnya.

SMK Darma Bakti membuka jurusan baru bagi siswi-siswi yaitu jurusan:
1. Teknik dan Manajemen Produksi. 
2. Teknik dan Manajemen Pergudangan.

Keduanya masuk dalam rumpun program studi teknik industri, dengan titik berat diklat pada manajemen produksi / manajemen pergudangan. 

Mengingat daerah Cileungsi yang daerahnya banyak terdapat pabrik dan merupakan salah satu daerah industri di Jawa Barat, maka perlu sekali bagi kami untuk menyiapkan tenaga-tenaga kerja yang siap bekerja di perusahaan-perusahaan sekitar Cileungsi.

Demikian diharapkan tenaga kerja wanita yang tercetak memang benar-benar tenaga kerja yang berkualitas dan sesuai dengan lapangan pekerjaan yang memang ada di sekitar Cileungsi ini. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar